Partai Gelora Siap Menggelorakan Pasangan WIRA pada Pilkada Malinau 2020

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sekilas, Partai Gelora Indonesia didirikan tahun 2019 oleh Fahri Hamzah dkk, Partai Gelora hadir untuk dapat berkontribusi memberikan narasi arah baru Indonesia sekaligus juga melahirkan para pemimpinnya yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya untuk menjadi kekuatan lima besar dunia.

Merupakan Partai baru, Partai Gelora Indonesia tampil memberikan semangat baru perpolitikan di Kabupaten Malinau. dan termasuk memberikan dukungan kepada pasangan Wempi W Mawa – Jakaria pada Pilkada 2020.

Penyerahan rekomendasi dukungan, diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Malinau, Darmawan didampingi Sekretaris Maidil dan Bendahara Julio langsung  kepada Wempi W Mawa di rumah pribadinya.

“Diserahkannya rekomendasi ini, maka kami pengurus Partai Gelora mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Wempi – Jakaria”, Rabu (2/8/2020).

Diakuinya, Partai Gelora merupakan partai baru di Malinau. Namun, tetap bersemangat “Muda Adalah Kekuatan” itulah semangat kami, ujar Darmawan.

Dukungan ini menjadi tanggungjawab. Tentunya, kita siap berjuang bersama WIRA dan siap meng-GELORA-kan pasangan WIRA, tutupnya.(ezi).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top