PB NJL Gelar Laga Persahabatan dengan Klub Badminton Asal Nunukan

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Persatuan Badminton Nunukan Jaya Lestari (PB NJL) menggelar pertandingan persahabatan dengan klub badminton asal pulau Nunukan yang berada dalam naungan PB. Friendship dan PB. Rajawali. Laga tersebut digelar di lapangan badminton milik PT. NJL di Kecamatan Seimenggaris Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat 25/09/2020.

Pertandingan persahabatan ini merupakan event kedua yang digelar PB. NJL untuk menjalin silaturrahmi dengan karyawan PT. NJL sekaligus sebagai wadah untuk berolahraga.

“Semoga dengan kegiatan ini, tubuh kita semakin sehat dan silaturahmi kita semakin erat. Silahkan bertanding dengan santai dan jangan terlalu dipaksa” kata Fadly Manager sekaligus ketua PB. NJL. Sabtu 27/09.

Laga ekshibisi yang diikuti oleh puluhan penggemar olahraga badminton ini berjalan seru dalam suasanya yang menyenangkan.

“Jadi disini kita bukan sekedar mencari pemenang, yang terpenting adalah membangun suasana persaudaraan dan keakraban” tambah Fadly.

Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah olahraga badminton bisa jadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk tetap berolahraga, karena dalam badminton antar pemain juga tidak melakukan kerumunan.

“Ini juga bagian dari sosialisasi kepada masyarakat agar bisa tetap berolahraga meski kita dihadapkan dalam situasi pandemi” harap Fadly.

PB. NJL berharap laga persahabatan seperti ini dapat terus dilakukan tidak berhenti sampai disini.

“Kami senang bisa menjadi tuan rumah dalam laga persahabatan ini, saya menaruh harapan besar kegiatan serupa dapat terus dilakukan, apalagi jika bisa menorehkan prestasi bagi badminton di Kabupaten Nunukan” tutupnya.(mk) .

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top