Presiden GBN dan Ketua Umum KOPBAN Bahas Irisan Amanah Luhur dan Suci Untuk Rakyat Bangsa dan Negara

SWARAKALTARA.COM – Diwarung Kopi dibilangan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis Sore 17 Sep 2020, Presiden Gumregah Nusantara (GBN), dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. yang juga Ketua Umum APKLI kongkow-kongkow bersama Ketua Umum KOPBAN (Koperasi Beu Abadi Nusantara) Eka Maulana membahas IRISAN AMANAH LUHUR DAN SUCI UNTUK RAKYAT, BANGSA DAN NEGARA.

“Kondisi saat ini serba tidak menentu. Serta tidak pasti dan sulit diterka kemana arah dan muaranya ke depan. Dari serangkaian pertemuan antara GBN dan KOPBAN, insya-Allah hasil pertemuan khusus hari ini telah menemukan Titik Irisan Amanah Luhur dan Suci untuk rakyat, bangsa dan negara. Semuanya didedikasikan hanya demi dan untuk rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada dibumi nusantara kembali merengkuh keadilan dan kesejahteraan, kembali menggapai sebuah negeri yang adil, makmur dan adidaya. Dengan fondasi dasarnya adalah Bhineka Tunggal Ika, merangkul segenap elemen kekuatan bangsa tanpa membedakan asal muasal dan latar belakangnya. Insya-Allah membawa kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya. Kami sudah putuskan, apapun irisannya segera disampaikan ke seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. Minggu depan akan ditindaklanjuti pertemuan khusus tahap kedua”.

Itulah bagian dari hasil pertemuan 4 Mata antara Ketua Umum KOPBAN, Eka Maulana dengan Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed yang juga Ketua Umum APKLI di Warung Kopi Rakyat dibilangan tanah abang Jakarta, Kamis Sore 17 Sep 2020.(*).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top