Home Post Segelas Air Putih Sarana Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Segelas Air Putih Sarana Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM -Suasana penuh keakraban terlihat di pelaksanaan Program TMMD ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 Sasaran Pembangunan Gereja di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau yang baru berjalan satu hari.

Seperti yang terlihat saat Yohanes (20), warga Desa Long Loreh memberikan segelas air putih kepada Sertu Eko Andi Anggota Satgas TMMD di sela-sela pengerjaan gereja.(23/09/2020)

Keringat yang bercucuran tampak membasahi seluruh badan Sertu Eko Andi dengan minum segelas air putih suguhan dari wagra itu ” Alhamdulillah lumayan bisa melepas dahaga dan mencegah dehidrasi” Kata Sertu Eko.

“Mulai dari tadi pagi hingga sekarang sudah tidak terhitung saya minum air mineral ini. Cuaca yang panas membuat saya cepat merasa haus dan berkeringat banyak. Saya harus minum banyak supaya badan saya tetap fit dan tidak mengalami dehidrasi.” Tambahnya.

Koordinator Lapangan Pembangunan Gereja Peltu Sumarjiono mengaku senang. Dengan mulai terjalinnya keakraban antara TNI dan warga, itulah salah satu tujuan TMMD yakni semakin manunggalnya TNI dengan Rakyat. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00