Terus Menguat, Partai Solidaritas Indonesia Beri Dukungan Pasangan WIRA di Pilkada Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menjadi salah satu bagian partai pendukung pasangan Wempi W Mawa – Jakaria. Seperti halnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Berkarya.

Dukungan ini diberikan dalam rangka keikut sertaan pasangan ini sebagai bakal calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Provinsi Kalimantan Utara ini.

Pemberian dukungan ini sendiri, diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Malinau, Christian kepada Wempi di rumah pribadinya.

“Dengan turunnya surat dukungan dari PSI, maka dengan sekuat tenaga kami akan memenangkan WIRA,” ujar Christian kepada SWARAKALTARA.COM, pada Selasa (1/9/2020).

Bahkan, disampaikan Christian, sebelum memberikan dukungan, ia juga telah membentuk tim pemenangan ditiap desa-desa di Malinau. Sehingga, ia akan segera menggerakan seluruh pengurusnya.

“Seluruh pengurus dari tingkat Desa sampai Kabupaten, memiliki tanggungjawab dalam memenangkan pasangan WIRA,” tandasnya.

Sebagai langkah awal dukungan PSI, Christian menegaskan, pada Kamis (3/9/2020), DPD PSI Malinau akan menggelar deklarasi Pemuda pemenangan WIRA Malinau Utara.

“Kami akan segera laksanakan. Nanti, pada deklarasi itu seluruh komponen peserta adalah Pemuda. Kita akan laksanakan deklarasi di rumah pribadi, Pak Wempi,” bebernya. (ant).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top