TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 Resmi Dibuka

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Ke 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau TA 2020 hari ini resmi di buka.

TMMD ke 109 dibuka secara resmi dibuka oleh Asisten 3 Tan Irang yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (22/9/2020).

Acara dihadiri antara lain Asisten 3 Tan Irang Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han, Danyon 614/RJP, Wadan Pamtas Yonif Raider 200/BN, Kabaksunda Polres Malinau, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Malinau, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Malinau, Para Perwira dari Kodim 0910/Malinau, Ibu-ibu Persit KCK Cabang L VII Dim 0910 ,Camat Malinau Selatan, Kepala Desa Sengayan, Ibu Kepala Desa Long Loreh, Serta rekan-rekan dari awak media.

Berbeda dengan acara pembukaan TMMD taun lalu, Upacara Pembukaan TMMD Ke-109 Kali ini di laksanakan sederhana dan di dalam ruangan karena masih dalam masa wabah penyebaran Virus Covid-19.

Pelaksanaan Acara Pembukaan TMMD tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu dengan Mengecek suhu tubuh seluruh tamu undangan, Mewajibkan mencuci tangan, Memakai Masker, serta tetap menjaga jarak.

Tan Irang mengatakan, selain membantu masyarakat, nilai yang tidak kalah pentingnya dari kegiatan TMMD ini adalah sebagai bentuk pelestarian budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa dan yang merupakan potensi besar bagi kita semua yaitu budaya gotong-royong.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat terutama di desa sasaran yaitu Desa Senayan dan Long Loreh agar turut memberikan dukungan sehingga kegiatan TMMD tahun 2020 ini bisa terlaksana dengan baik berhasil yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa sasaran”. Pungkasnya.(red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top