Wempi W Mawa : Kami Siap Wujudkan Impian Pemuda Melalui Program Kerja yang Pro Kepada Milenial

Previous
Next
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malinau Wempi W Mawa dan Jakaria kembali dikunjungi kelompok pemuda yang mengatasnamakan Komunitas Anak Muda Intimung (KAMI) dan Relawan Pelangi.

Kunjungan berlangsung dikediaman Calon Bupati Wempi W Mawa, SE. Hadir mendampingi Calon Wakil Bupati Jakaria dan delapan Partai Pengusung, Minggu (20/9/2020).

Wempi W Mawa, SE mengatakan, saya bangga berada ditengah-tengah pemuda yang malam ini kembali pemuda tunjukan. Mereka adalah penentu kemenangan pada pilkada 2020 ini.

Saya melihat semangat anak muda yang luar biasa dengan keyakinan, bawa mereka akan bersama-sama dengan semua elemen masyarakat untuk memenangkan WIRA. Ini komitmen yang mereka sampaiakan.

Ini kesekian kalinya, semakin banyak dukungan dari kalangan pemuda, tentu ada daya tarik tersendiri dari program WIRA yang menyentuh kepada golongan pemuda saat ini, kata Wempi.

“Selain pribadi saya yang memang mereka kenal, mereka juga melihat ada yang cocok dengan VISI MISI”.

Dikatakan, memang dalam VISI MISI WIRA apa yang menjadi keinginan pemuda  akan kita wujudkan sesuai dengan harapan pemuda.

“Saya melihat, mereka percaya apa yang akan kami lakukan kedepan itu bisa WIRA kerjakan. Bukan sekedar membuat VISI MISI, tetapi tidak tau caranya. Saya sudah memastikan apa yang kami rencanakan”.

“Jika kami diberikan kesempatan dengan dukungan dan kehormatan yang diberikan masyarakat termasuk elemen anak muda, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan itu dengan program – program kerja inovatif yang memang pro kepada milenial”, ujarnya.

Program Inovatif tersebut antara lain, Desa Sarjana, Milenial Mandiri dan WM (Wajib Belajar Malinau Maju).(ezi).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top