4 Alasan Masyarakat Kaltara Memilih Zainal A Paliwang-Yansen Tipa Padan di Pilkada Kaltara 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Masyarakat tentu saja bertanya-tanya, mengapa harus memilih Zainal A Paliwang-Yansen Tipa Padan (ZIYAP), pada Pilkada Kaltara 2020 mendatang.

Sedikitnya, ada 4 alasan untuk masyarakat Kaltara memilih pasangan ZIYAP agar dapat menang dan memimpin Provinsi Kaltara periode 2020-2024 mendatang.

Alasan pertama, hanya pasangan ZIYAP yang berkomitmen membangun Provinsi Kaltara dari daerah perkotaan, hingga ke desa-desa dan RT.

Lalu, alasan kedua memilih pasangan dengan nonor urut pada Pilkada Kaltara ini dengan angka 3, yakni pasangan ZIYAP berkomitmen menjadikan Kabupaten dan Kota sebagai pusat gerakan.

Akan menjadi pusat geliat ekonomi dan tolak ukur pembangunan di Kaltara, dan berkomitem membangun Provinsi Kaltara dalam bingkai Kaltara rumah kita adalah alasan ke tiga.

Alasan terakhir, atau alasan ke 4, pasangan ZIYAP saja yang benar-benar pasangan calon baru dan menjanjikan harapan perubahan di Provinsi Kaltara.

Pada alasan ke 4 memiliki makna, bahwa pasangan lain merupakan orang lama. Keduanya petahana. Sehingga, masyarakat sudah mengetahui kinerja dan apa yang dilakukan selama memimpin Kaltara.

Lalu makna kedua dari alasan ke 4, adalah apa yang telah dibuat oleh pasangan incumbent selama ini semata-mata hanya melaksanakan kewajiban saja. Artinya, siapapun gubernurnya bisa melakukannya.

Meskipun, sang gubernur dan wagub nya adalah anak kecil, atau ibu rumah tangga sekalipun wajib dan bisa melakukan semua itu.

Artinya, tidak ada gagasan yang lahir dari inovasi atau komitmen membangun dan mensejahterakan masyarakat Kaltara.

Padahal, sebagai provinsi termuda di Indonesia Provinsi Kaltara seharusnya dipenuhi dengan gagasan-gagasan yang inovatif dalam upaya membangun seluruh daerah di Kaltara.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top