Berkunjung ke Malinau, Pjs. Gubernur Kaltara Sosialisasi Pilkada

MALINAU,SWARAKALTARA.COM – Penjabat Semantara (Pjs) Gubernur Kalimantan Utara bapak Dr.H .Teguh Setyabudi,M.Pd mengharapkan sosialisasi terkait pilkada dapat berjalan dengan baik agar meningkatnya partisipasi masyarakat,termasuk beberapa hal teknis yang menjadi perhatian bersama dalam penerapan protokol covid-19 dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.

Hrapan tersebut di sampaikan dalam rangkaian kegiatan silahturahmi sekaligus sosialisasi pilkada tahun 2020 yang aman,damai dan bebas covid-19 di rumah jabatan bupati (guest house) Jl.pusat pemerintahan,kabupaten malinau.kamis (22/10/20) pukul 20.00 wita.

Kegiatan di hadiri langsung oleh Plt.Bupati Malinau bapak Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si dan Sekda Malinau Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM beserta seluruh jajaran forkopimda kabupaten malinau.

Pjs.Gubernur Kalimantan Utara dan rombongan di sambut hangat saat tiba di bumi intimung oleh seluruh jajaran forkopimda kabupaten malinau.

Setelan jamuan makan malam,Pjs.Gubernur Kalimantan Utara dalam sambutannya mengungkapkan “jangan sampai di tahun politik ini ada lagi politik identitas,menyebarkan hoaks dan politik uang”ujar nya.

Lalu beliau melanjutkan,dalam hal ini KPU,BAWASLU dan seluruh ASN harus netral dalam pilkada tahun 2020 ini.
“Saya berharap kepada semua tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh pemuda agar pelaksanaan pilkada di kabupaten malinau dapat kondusif”tegas nya.

Suasana yang kondusif di kabupaten malinau harus kita jaga,pilihan boleh berbeda tetapi kita semua tetap bersaudara.

Pjs.Gubernur Kalimantan Utara berpesan kepada paslon yang maju di pilkada ini agar dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat,terlebih dalam penanganan pandemi covid-19 di kabupaten malinau.

Setelah kegiatan berakhir,tidak lupa bapak Pjs.Gubernur Kalimantan Utara juga memberikan cinderamata kepada Plt.Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si sekaligus memberikan bantuan masker untuk masyarakat malinau berjumlah sekitar 2000 masker bedah di berikan kepada perwakilan tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda yang hadir dalam kegiatan.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top