Home Post Kekuatan Pembangunan Ada di RT & Desa, Yansen TP Sebut Seluruh RT & Desa Berjuang Bangun Kaltara

Kekuatan Pembangunan Ada di RT & Desa, Yansen TP Sebut Seluruh RT & Desa Berjuang Bangun Kaltara

by swarakaltara

Yansen TP : “Untuk melaksanakan pembangunan di Kaltara ini harus dilakukan dari desa. Sebab, di sanalah seluruh masyarakat dari seluruh golongan berada”.

 

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Ingat saat awal mula Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) terbentuk, seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Kepala Desa (Kades) se-Kaltara mendukung.
 
Dukungan, diserahkan dengan bertandatangannya seluruh Ketua RT dan Kades di Kaltara untuk pendirian Provinsi Kaltara.
 

Harapan keduanya, tentu dengan adanya provinsi termuda ini nantinya pembangunan di dua wilayah terkecil di Indonesia ini diperhatikan.

Demikian disampaikan Calon Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Yansen TP saat didapuk sebagai orator, pada pertemuan pendukungnya di Malinau beberapa waktu lalu.

“Seluruh Ketua RT dan Kades, berharap dengan adanya Provinsi Kaltara maka kesejahteraan mereka akan terpenuhi dan jauh kebih baik dari sebelumnya,” kenangnya.

Namun, dikatakan Yansen, dilihat saat ini semua itu jauh dari harapan yang diimpikan saat perjuangan Provinsi Kaltara ini dulu digelorakan sampai pada berdirinya.

“Mereka (Ketua RT dan Kades) belum merasakan itu semua. Kemudian, kalau kita lihat, hari ini kita belum merasakan pembangunan selama provinsi ini ada,” tegasnya.

Padahal, Yansen kembali menegaskan, untuk melaksanakan pembangunan di Kaltara ini harus dilakukan dari desa. Sebab, di sanalah seluruh masyarakat dari seluruh golongan berada.

“Apakah, sudah merasakan pembangun yang dilakukan di Kaltara saat ini,” pekiknya ditengah orasinya dihadapan pendukungnya di Malinau.

Serentak, seluruh pendukung menyambut dengan kata “Tidak,”. Pekikan tersebut diulang, dan mendapat sambutan sama dari pendukung pasangan dengan julukan ZIYAP (Zainal-Yansen) ini.(ant).

loading...

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00