KPU Malinau Rencanakan Tanggal 22 November 2020 Laksanakan Debat Kandidat Cabup Malinau

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Konisi Pemilihan Umum (KPU) Malinau telah merencanakan gelaran debat kandidat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Rencananya, debat kandidat akan dilaksanakan pada 22 November 2020. Namun, rencana tersebut bisa saja meleset dari waktu yang telah ditentukan.

Pasalnya, sampai saat ini pelaksanaan debat kandidat masih dilakukan lelang. Sebab, biaya pelaksanaan debat kandidat yang cukup besar.

Komisioner KPU Malinau, Indra Gunawan mengungkapkan, telah menyusun waktu rencana pelaksanaan debat kandidat, dan telah melakukan lelang untuk gelaran acara tersebut.

“Tapi kita tidak bisa memastikan kapan debat kandidat akan digelar. Namun, jadwal yang kita rencanakan 22 November mendatang,” ujarnya menjelaskan.

Mengapa demikian, Indra kembali menjelaskan, karena proses lelang yang masih berlangsung belum mengetahui stasiun televisi mana yang nantinya akan menjadi pemenang lelang.

“Kita kan belum tahu siapa yang nanti menang lelang. Sebab, saat ini masih dalam proses lelang. Itulah yang membuat kita belum bisa memastikan waktu tetapnya,” tuturnya.

Kemudian, dikatakan Indra, soal bisanya pada rencana tanggal pelaksanaan debat kandidat tersebut sudah diisi oleh daerah lain di Indonesia yang juga melaksanakan Pilkada.

“Ada kurang lebih 270 daerah yang sama-sama akan melaksanakan Pilkada,” imbuhnya sembari menjelaskan, bisa saja stasiun tivi pemenang lelang sudah lebih dahulu mendapat jadwal dari daerah lain.

“Yakan bisa saja sudah ada daerah yang ngeplot di waktu yang telah kita rencanakan,” imbuhnya sekaligus meminta doa agar rencana yang telah disusu berjalan lancar.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top