Membangun Desa Menata Kota, ZIAP Siap Jadikan Kaltara Rumah Kita

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Persis seperti pola pembangunan di Kabupaten Malinau, yang telah sukses membangun dari desa akan dilaksanakan di Kalimantan Utara (Kaltara).

Melalui Gerakan Desa Membangun (Gerdema), Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kaltara, Yansen Tipa Padan telah berhasil mencipatakan metode pembangunan tepat.

Tidak hanya tepat untuk rata-rata di daerah perbatasan dan pedalaman saja. Melainkan, metode pembangunan seperti ini juga tepat untuk dilaksanakan di daerah perkotaan.

Membangun desa menata kota, ungkapan inilah yang kerap dilontarkan kala pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) dari Zainal A Paliwang ini menyampaikan orasi.

Kala pasangan dengan julukan ZIYAP (Zainal-Yansen) Ini diberikan kepercayaan dan kesempatan memimpin Kaltara, maka mereka tidak akan menyia-nyiakannya.

“Kita akan membangun desa seperti yang dilakukan di Malinau,” ujarnya kala menyampaikan orasi kampanyenya di hadapan para pendukungnya di Malinau belum lama ini.

“Gerakan Desa Membangun (Gerdema), gerakan rakyat membangun akan menjadi agenda pembangunan di kaltara,” sambungnya dan disambut tepuk tangan pendukung.

Ditegaskan lagi oleh Yansen, tidak jauh berbeda model pembangunan yang ia terapkan selama dua periode menjadi Bupati Malinau, dengan oembangunan di Kaltara nanti.

“Jadi, sekecil apapun dana yang diberikan oleh pemerintah provinsi (Pemprov) nantinya, harus digunakan sebaik-baiknya oleh daerah untuk pembangunan di desanya masing-masing,” tandasnya.

Oleh karenanya, Yansen mengharap dukungan dari seluruh pihak untuk pasangan ZIYAP menjadi pemenang dalam Pilkada Kaltara, 9 Desember mendatang.

“Semua bertekat dan bergerak untuk memenangkan ZIYAP. Menjadikan hati saya membara untuk berjuang memanangkan ZIYAP untuk Kaltara Rumah Kita,” ucapnya.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top