Pasangan ZIYAP Komitmen Membangun Desa Menata Kota

MALINAU,SWARAKALTARA.COM – Cawagub Kalimantan Utara Dr.Yansen TP M.Si bersama tim koalisi melakukan kegiatan kampanyenya tatap muka dan dialog di kabupaten malinau.

Dr. yansen TP M.Si melakukan tatap muka dan dialog untuk mendengar keluh kesah dan aspirasi masyarakat serta menyampaikan visi,misi dan program kerja nya. kegiatan berjalan aman dan tertib serta sesuai protokol kesehatan covid-19.

Dr.Yansen TP M.Si menyampaikan “perhitungan kalkulasi,dana,pendapatan dan sebagainya di suatu daerah itu di hitung dari semua kabupaten/kota di kalimantan utara,lalu setelah dapat hasil nya semua itu harus kembali kepada rakyat” tegasnya.

“jika berbicara membangun rakyat tidak ada cara lain kita harus perkuat kabupaten dan kota nya, itu yang harus nya di lakukan bukan untuk kepentingan pribadi” tutur nya lalu di sambut tepuk tangan dari masyarakat malinau.

Pasangan ZIYAP berkomitmen dan bertekad pembangunan untuk rakyat harus di bangun bersama rakyat bukan untuk di kelola sendiri. Untuk itu ZIYAP,julukan pasangan zainal – yansen berkeyakinan untuk membangun provinsi kalimantan utara dengan harus perkuat kabupaten dan kota nya.

“bersama rakyat, itulah tekad kita.mewujudkan kalimantan utara yang berubah, maju dan sejahtera bersama seluruh rakyat” tegas cawagub Dr.Yansen TP M.Si.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top