Pemkab Malinau Beri Kejutan di HUT Ke 75 TNI, Topan : Semoga Ini Menjadi Berkah Bagi Kita Semua

peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Meskipun dilaksanakan secara terbatas, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Malinau diwarnai kejutan.

Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malinau diam-diam menyiapkan kejutan, untuk seluruh jajaran TNI yang hadir pada saat peringatan.

Seluruh Kepala Forkopimda Malinau nampak hadir. Dan sebagai yang dituakan Plt Bupati Malinau, Topan Amrullah diminta untuk menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, mewakili kepala Forkopimda Malinau, Topan mengawali penyampaian ucapan selamat kepada seluruh jajaran TNI, atas HUT ke 75 saat ini.

“Saya mewakili rekan-rekan forkopimda, menyampaikan ucapan selamat atas peringatan HUT ke 75 TNI,” ujarnya kala menyampaikan sambutan di hadapan tamu undangan.

Tak lupa pula, Topan berterimakasih, kepada seluruh jajaran TNI di Malinau yang selama ini turut serta dalam mewarnai pembangunan di salah satu daerah perbatasan dan pesalaman di Indonesia ini.

“Kemudian, kami juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada TNI. Khususnya, yang berada di Malinau yang telah membantu kami membangun Malinau,” tuturnya.

Untuk itu pula, Topan menyebutkan, ia bersama Kepala Forkopimda Malinau menyiapkan kejutan untuk jajaran TNI, yang kala itu pula dihadiri oleh perwakilan dari Markas Besar (Mabes) TNI.

“Saya juga mewakili forkopimda, menyambut kedatangan tamu kehormatan dari Mabes TNI dengan sedikit memberikan kejutan,” tandasnya.

Kejutan ini sendiri, terdiri dari jamuan makan siang. Dimana, dalam makan siang itu terhampar pula kue HUT TNI, dan jajaran nasi tumpeng dengan lauk pauk khas Indonesia.

“Semoga, ini menjadi berkat bagi seluruh jajaran TNI di Malinau, juga untuk masyarakat, dan khususnya untuk seluruh Forkopimda Malinau,” imbuhnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top