Pjs. Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi Berkunjung ke Malinau

MALINAU,SWARAKALTARA.COM – Penyambutan kedatangan Pjs.Gubernur Kalimantan Utara bapak Dr.H.Teguh Setyabudi,M.Pd beserta rombongan di rumah jabatan bupati (guest house) di Jl.pusat pemerintah,kabupaten malinau berlangsung aman dan tertib sesuai protokol kesehatan covid-19,kamis (22/10/20) pukul 20.00 wita.

Pjs.Gubernur Kalimantan Utara Dr.H.Teguh Setyabudy,M.Pd beserta rombongan di sambut langsung oleh Plt.Bupati Malinau bapak Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si dan Sekda malinau Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM serta seluruh jajaran forkopimda kabupaten malinau.

Kunjungan Pjs.Gubernur Kalimantan Utara beserta rombongan di bumi intimung ini yaitu untuk bersilahturahmi kepada masyarakat kabupaten malinau dan ini merupakan rangkaian kegiatan silahturahmi sekaligus untuk mensosialisasikan pilkada tahun 2020 yang aman,damai dan bebas covid-19 di kabupaten/kota wilayah provinsi kalimantan utara.

Setelah jamuan makan malam,Plt.bupati Malinau Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan pencapaian-pencapaian yang telah di lakukan oleh pemerintah daerah kabupaten malinau.

“Kita telah membangun tower telekomunikasi jaringan untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi dan memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi”ujar nya.

Selain itu,pemerintah daerah kabupaten malinau juga telah banyak membuka isolasi di daerah-daerah dengan membuka akses transportasi,membangun jembatan dan badan jalan.

Lalu sebelum kegiatan silahturahmi tersebut berakhir,Plt.Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si langsung memberikan cinderamata kepada Pjs.Gubernur Kalimantan Utara berupa mandau dan tas batik khas kabupaten malinau.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top