Home Post Plt. Bupati Malinau Hadiri Penutupan Kegiatan TMMD 109 Wiltas Kodim 0910 Malinau

Plt. Bupati Malinau Hadiri Penutupan Kegiatan TMMD 109 Wiltas Kodim 0910 Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Plt (Pelaksana Tugas) Bupati Malinau bapak Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten malinau saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tim TMMD Kodim 0910/MLN yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini.

hal itu di sampaikan langsung dalam kegiatan penyerahan hasil TMMD ke – 109 tahun 2020 di Aula Makodim 0910/MLN Jl.Pusat pemerintahan,desa malinau hulu,kabupaten malinau.rabu (21/10/20).

“kita menyadari bahwa rentan waktu yang begitu singkat tidak bisa menyelesaikan masalah dan belum bisa menyelesaikan semua program yang sudah di susun” ujar nya.

lanjut nya, tetapi kita berupaya agar apa yang telah kita lakukan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat kita.

kegiatan di hadiri langsung oleh Dandim 0910/MLN Letkol.Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han kemudian Wakapolres malinau Kompol Edy Budiarto S.H,perwakilan kajari malinau,kepala pengadilan negeri malinau,Arie Andhika Adikresna S.H.,M.H,perwakilan Kadis PMD malinau,Wadan satgas yonif raider 200/BN,camat malinau selatan,kepala desa serta perangkat desa long loreh dan sengayan,ketua persit KCK cabang LVIII beserta pengurus dan seluruh Danramil serta perwira staf kodim 0910/Mln.

Penyelenggaraan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) terbilang cukup singkat tahun ini.namun,Plt.Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si berpesan agar seluruh masyarakat terlibat aktif untuk menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang telah di bangun pada kegiatan TMMD ini.

“seringkali jalan yang sudah di buka oleh kegiatan TMMD ini,kemudian berjalan 2 bulan jalan nya sudah tertutup oleh semak belukar.hal ini butuh perhatian serius dari semua perangkat daerah nya” tegas nya.

Plt.Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si meyakini kegiatan TMMD ini banyak memberikan manfaat yang sangat besar untuk kegiatan masyarakat kita.

“terkhusus kepada tim TMMD Kodim 0910/Mln saya mengucapkan terima kasih karna kegiatan TMMD ini berjalan dengan baik,tugas kita apa yang telah di laksanakan ini harus kita jaga dan rawat agar nanti bisa berdaya manfaat sampai waktu yang akan datang”tutup nya.(ag).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved