PLTA Mentarang Induk Masuk Tahap Update Informasi

MALINAU,SWARAKALTARA.COM – Kerjasama pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Mentarang Induk yang di prakarsai oleh PT.Kayan Hydropower Nusantara hari ini memasuki tahapan update informasi dan pembangunan

diskusi di lakukan secara virtual atau daring oleh pemerintah daerah malinau dengan pihak PT.Kayan Hydropower Nusantara.kegiatan di hadiri langsung oleh sekretaris daerah malinau Dr.Ernes Silvanus S.Pi M.M serta seluruh kepala OPD malinau,rabu (30/9/20) di ruang laga fratu Lt.III pemda malinau.

dalam wawancara nya Dr.Ernes Silvanus S.Pi M.M Sekda malinau menyampaikan “pembangunan PLTA mentarang induk sekarang baru memasuki tahap update informasi pembangunan karna terkendala oleh pandemi covid-19 oleh sebab itu pembahasan tersebut tertunda” ujar nya .

kemudian lanjut nya, “diskusi tadi juga membahas tentang penyusunan amdal,pelaksanaan konsultasi publik dan rencana relokasi” tegas nya.

karna masih dalam masa pandemi covid-19 pemerintah daerah malinau dan pihak PT.Kayan Hydropower Nusantara mengakui sedikit terkendala untuk melihat secara langsung peta atau daerah-daerah yang akan terdampak oleh pembangunan PLTA mentarang induk ini.
dalam waktu dekat tim teknis pemda malinau dan pihak PT.Kayan Hydropower Nusantara akan berencana mengadakan pertemuan secara langsung atau face to face guna membahas lebih lanjut pembangunan PLTA agar berjalan dengan baik.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top