Sudah Pernah Mendukung 1 Periode, Yansen Sebut Tidak Ingin Mengulangi Kesalahan Dulu

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pernah mendukung pada periode pertama kepemimpinan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), awalnya mengharapkan adanya perubahan siginifikan di Kaltara.

Ternyata, perubahan itu tidak pernah didapatkan masyarakat Kaltara, khususnya masyarakat Malinau yang menjadi salah satu pendukung kuat kepemimpinan Kaltara pertama.

Untuk itu, Calon Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Yansen Tipa Padan mengungkapkan, tidak ingin kembali melakukan kesalahan sama mendukung kepemimpinan tersebut.

Yansen Tipa Padan lebih memilih jalan lain, dengan mencalonkan diri sebagai Wagub Kaltara bergandengan dengan Calon Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang (ZIYAP).

Sedikit diceritakan Yansen Tipa Padan, sejak dahulu hingga saat ini untuk menuju ke Long Peso, Kabuoaten Bulungan saja memerlukan waktu berjam-jam.

“Kita ini mau ke Peso saja, lebih jauh dari Jakarta. Lebih jauh kita mau ke Jerman, lebih jauh kita mau ke Amerika,” ujarnya kala diminta berorasi di depan pendukungnya, di Malinau beberapa waktu lalu.

Penyampaian itu, ditegaskan Yansen, bukan karena ia marah, emosi atau dalam posisi yang tidak baik. Namun, ia menyampaikan, sebagai salah satu pendukung Kaltara saat ini.

“Saya sampaikan ini bukan karna daya marah atau apa. 5 tahun memimpin saya mendukung. Tapi, tidak ada yang berubah,” tegasnya.

Dengan alasan itu, Yansen mengungkapkan, tidak bisa peduli lagi dengan kondisi saat ini. Kaltara, memerlukan perubahan untuk kemajuan pembangunan.

“Di Pilkada ini kami tidak bisa mengulangi kesalahan dulu. Kita tidak bisa peduli lagi. Kami harus maju berjuang untuk membangun Kaltara,” imbuhnya.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top