Terkejut, Brigjen TNI Fauzi Rusli Disambut Meriah Saat Datang ke Malinau

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tidak terlintas dalam benak perwakilan Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) disambut secara meriah, sesaat setelah tiba di Kabupaten Malinau.

Sambutan meriah ini disusun secara rapi oleh Kepala Forum Konunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malinau yang secara sengaja, sekaligus untuk memperingati HUT ke 75 TNI.

Padahal, kedatangan rombongan Mabes TNI ini bukan untuk memperingati HUT TNI di Malinau, melainkan untuk tugas lain dalam meninjau pasukan TNI di daerah perbatasan Malinau.

Rombongan yang tergabung dalam tim Inspektorat Jenderal (Itjen) ini langsung disambut oleh Plt Bupati Malinau, Dandim 0910/Malinau, Kapolres, dan Kajari di Bandara Kol RA Bessing Malinau.

Tentunya, saat melihat sambutan itu, rombongan Mabes TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Fauzi Rusli merasa terharu, terkejut dan tidak menyangka atas sambutan meriah yang digelar.

“Terus terang, saya terkejut dengan sambutan yang diberikan ini. Dan saya mengucapkan terimakasih,” ucapnya saat diminta menyampaikan sambutan.

“Saya tidak menyangka sebelumnya kalau kita akan disambut seperti ini. Kalau, tau seperti ini, maka akan kita viralkan,” tuturnya sembari disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Fauzi mengharapkan, terus ditingkatkannya sinergisitas antara TNI, Polri dan pemerintah setempat dalam melaksanakan pembangunan secara berkelanjutan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami, yang telH mendapatkan sambutan meriah seperti ini. Kami mengharapkan, sinergisitas terus ditingkatkan,”katanya.

“Apabila kesatuan dan persatuan seperti ini dijaga dan terus ditingkatkan maka keamanan Malinau akan Terus terjaga. Mari kita jaga stabilitas negara yang kita cintai ini,” tutupnya.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top