Tidak Ingin Selalu mengunggulkan Pribadi, Wempi Sebut Seluruh Paslon Adalah Putra Terbaik Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sebagai putra terbaik Malinau, maka kepentingan masyarakat Malinau lah yang paling utama daripada kepentingan apapun.

Penyampaian itulah yang kerap disampaikan Wempi W Mawa, kala dirinya diminta menyampaikan sambutan disetiap kesempatan dihadapan ratusan pendukungnya.

Wempi menganggap, seluruh Pasangan Calon (Paslon) yang mewarnai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malinau merupakan putra terbaik Malinau.

Sehingga, sudah merupakan kewajiban putra terbaik Malinau untuk menyampaikan kebaikan dan kemajuan Malinau, serta berjuang untuk mewujudkannya.

Bukan sebaliknya, menyampaikan pernyataan-pernyataan tidak baik. Sehingga, mempengaruhi orang lain. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh pihak mengutamakan kepentingan Malinau.

“Semua paslon adalah putra terbaik Malinau. Silahkan, seluruh bapak, inu dan saudara/i yang saya cintai menentukan pilihan dengan bijak pada saatnya nanti,” ujarnya saat berorasi dihadapan ratusan pendukungnya, di Desa Malinau Hulu.

Menjadi pemimpin, ditegaskan Wempi, harus menyampaikan kebaikan dan menjalankan seluruh program pembangunan yang telah direncanakan.

“Untuk itu, kami pasangan WIRA (Wempi-Jakaria) memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Malinau untuk bersama-sama memenangkan WIRA, agar dapat meneruskan dan melanjutkan program pebangunan yang pro rakyat,” tegasnya.

Sadar dengan posisinya nanti, saat nantinya dipercaya memimpin Malinau, Wempi berjanji, akan menjadi pemimpin semua masyarakat Malinau tanpa terkecuali.

“Kami berjanji akan menjadi pemimpin semua agama di Malinau, semua suku, dan semua kelompok masyarakat. Sebab, memang itulah tugas pemimpin,” tuturnya.

“Untuk itu, bantu kami untuk mewujudkan itu semua dengan memenangkan pasangan WIRA, di Pilkada Malinau, 9 Desember 2020, agar kami dapat menjalankan program kami,” katanya lagi.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top