Home Post Tim Wasev Sterad Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 109 Kodim 0910 Malinau

Tim Wasev Sterad Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 109 Kodim 0910 Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kalimantan utara., Dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020, Tim Staf Teritorial Angkatan Darat atau Sterad yang dipimpin Brigjen TNI R.L Simanjuntak mengunjungi Posko dan peninjauan sasaran fisik sekaligus melaksanakan Bakti Sosial Pembagian sembako, Kamis (15/10/2020).

Jenderal Bintang Satu yang menjabat Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Sosbud tersebut didampingi Kaur Opsbak Spaban V/Bhakti TNI Sterad Kapten Arh Andy Ackbar serta Kasiter Korem 092/Mrl Kolonel Chb Suteja.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Selaku Dansatgas TMMD ke-109 saat memberikan paparan menjelaskan bahwa kunjungan Tim Sterad adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi atau Wasev terhadap Pelaksaan TMMD Ke -109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan ,Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Sementara itu Brigjen TNI R.L Simanjuntak saat memberikan sambutan mengatakan saya berada di tempat ini adalah dalam bersama-sama mengawal dan mengevaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa dalam hal ini yang dilaksanakan oleh Kodim 0910/Malinau beserta jajarannya.

“Hadirin sekalian yang saya hormati pada kesempatan yang baik ini kami melaksanakan pengawasan dan evaluasi TMMD ke -109 Wilayah Perbatasan tahun 2020 yang sedang berjalan ini sekaligus juga dalam rangka mengukur seberapa jauh kinerja organisasi satuan dalam melaksanakan tugas TMMD mulai dari perencanaan persiapan sampai dengan pelaksanaan dan pengawasan yang sudah ditetapkan pada awalnya yang merupakan satu proses bersama antara Kodim serta jajarannya beserta dibantu oleh unsur-unsur pokok dari daerah termasuk tokoh-tokoh masyarakat tentunya saran dan masukannya dalam penentuan sasaran ini sangat dibutuhkan apa sih yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah ini pada saat ini” Katanya.

“Pembangunan di daerah tentunya juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat atau kesulitan rakyat di daerah dengan melalui kegiatan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka mewujudkan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini” Ungkap Jendral berbingtang satu tersebut.(*).

loading...

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00