Home Post Tinjau Lokasi Sasaran TMMD ke-109, Team Wasev Sterad Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Tinjau Lokasi Sasaran TMMD ke-109, Team Wasev Sterad Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kalimantan Utara., Dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020, Tim Staf Teritorial Angkatan Darat atau Sterad yang dipimpin Brigjen TNI R.L Simanjuntak mengunjungi Posko dan peninjauan sasaran fisik sekaligus melaksanakan Bakti Sosial Pembagian sembako, Kamis (15/10/2020).

Saat mengunjungi lokasi TMMD yang terletak di Desa Long Loreh dan Desa Sengayan Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara Tim Wasev TMMD tak hanya meninjau dan memastikan program TMMD berjalan dengan baik dan lancar, namun tim juga membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela tim dan rombongan melaksanakan pengecekan pembangunan Gereja GKPI di Desa Long Loreh dan Semenisasi jalan di Rt 06 Desa Long Loreh yang menjadi sasaran TMMD ke-109 Wilayah Perbatasan tahun 2020.

Bapak Tomy salah seorang warga yang mendapat bantuan turut mengucapkan “Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Kodim 0910/Malinau, karena kami telah mendapat berkat yang sangat berlimpah di hari ini,” ucapnya.

Turut mendampingi dalam acara peninjauan dan pembagian sembako antata lain, Letkol Inf Sofwan Nizar ,S.Sos,. M. Han (Dandim 0910/ Mln),
Bpk Topan Amrullah, S.Pd., M.Si,(Plt Bupati Malinau), Edi Marwan (Asisten 1 Pemda Malinau), Padan Impung (Dinas DPMD), Kompol Edi (Wakapolres Malinau), Mayor Kav Tutur S (Kasdim 0910/Mln), Kapten Inf Mashuri, Camat Malinau Selatan dan Bpk. Arifin (Kades Sengayan).(*).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00