Home Post TMMD ke-109 Wiltas Kembali Sasar Kegiatan Non Fisik

TMMD ke-109 Wiltas Kembali Sasar Kegiatan Non Fisik

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Memasuki hari ke 16 Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 Kembali melaksanakan Sasaran Non fisik.

Kali ini Satuan Tugas (Satgas) TMMD melaksanakan penyuluhan ceramah agama di Masjid AL MUSTAQIN yang berada di Desa Sengayan, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau Jum’at (09/10/2020).

Adalah Ustad Madi yang pada kesempatan tersebut memberikan ceramah dengan Tema ” Tak Takut Celaan dan Tak Haus Pujian “.

Pada kesempatan tersebut Ustad Madi berpesan kepada para jamaah untuk selalu bersyukur terhadap nikmat yang Allah SWT berikan kepada umat manusia. “Karena di dalam diri setiap umat manusia telah banyak yang tersimpan segala arti dalam kehidupan ini apabila kita betul-betul ingin mempelajarinya.

Program TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 Sasaran non fisik ini khususnya ceramah agama merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Karena itu TNI dan warga selalu berdoa kepada Allah SWT agar kegiatan TMMD di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh dapat berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

“Semoga tausiyah singkat ini bisa menjadi masukan untuk kita semua agar lebih mensyukuri nikmat Allah SWT dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,”kata Madi (*).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved