Yansen TP : Masyarakat Lebih Tahu Apa yang Dibutuhkan Untuk Membangun Daerahnya

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Seorang warga dalam kegiatan kampanye dialog dan tatap muka cagub dan cawagub kalimantan utara nomer urut 3, menyampaikan aspirasi nya kepada cagub kalimantan utara “kami berharap jika terpilih nanti agar kami dan pembangunan di setiap desa itu di perhatikan, karna kami semua tahu gubernur kalimantan utara (petahana) itu ada tetapi kami tidak merasakan dampaknya dalam kepemimpinan beliau”ujar warga malinau dalam aspirasi nya.

Cagub dan cawagub kalimantan utara nomer urut 3 Drs.H.Zainal A.Paliwang S.H.,M.Hum dan Dr.Yansen TP M.Si dalam kegiatan kampanyenya banyak mendengar aspirasi masyarakat tentang tidak hadir nya program dari provinsi yang menyentuh daerah – daerah di kalimantan utara.

Maka dari itu cagub dan cawagub dengan jargon ZIYAP untuk Kaltara rumah kita, bertekad dan yakin dengan anggaran provinsi kalimantan utara serta sumber daya alam nya yang begitu besar dalam masa kepemimpinan mereka nanti kalimantan utara akan lebih maju,dapat bersaing dan lebih baik.

Calon wakil gubernur Dr.Yansen TP M.Si menyampaikan “yang kita rasakan pembangunan yang ada di kabupaten/kota sekarang itu sebenarnya bukan program dari provinsi,itu semua program dan kebijakan dari pemerintah daerah itu sendiri”ujar nya.

Kegiatan kampanye dialog dan tatap muka cawagub kalimantan utara Dr.Yansen TP M.Si bersama masyarakat kabupaten malinau berlangsung di gedung BPU Malinau,Rabu(28/10/20) pukul 20.00 wita.
kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan dari KPU dan Bawaslu yaitu tetap jaga jarak,memakai masker,memakai handsanitizer,dan membatasi masyarakat yang hadir.

Cawagub kalimantan utara Dr.Yansen TP M.Si dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat “jika kami terpilih nanti selain bapak ibu sudah melihat visi,misi dan program kerja kami kedepan,kami akan berikan anggaran baik itu di tingkat kabupaten/kota,desa bahkan sampai RT” tutur nya.

Lanjutnya, karna kami berkeyakinan untuk dapat membangun provinsi kalimantan utara yang begitu besar ini kita harus percaya kepada masyarakat kita sendiri, karna mereka yang lebih tahu apa yang mereka butuh kan.

Gebrakan atau program seperti itu sudah sering di lakukan oleh Dr.Yansen TP M.Si selama masa kepemimpinan nya menjadi bupati untuk kabupaten malinau,dan terbukti di 2 periode beliau memimpin kabupaten malinau pembangunan,akses transportasi,dan lainnya menjadi lebih baik serta masyarakat nya aman dan harmonis.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top