ZIYAP Disambut Meriah di Desa Sajau, Yansen Janji Akan Merubah Pembangunan di Sajau

Previous
Next
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Saat menjadi Bupati Malinau, Yansen TP telah menginjakan kaki di Desa Sajau, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara.

Waktu itu, dijelaskan Yansen, kehadirannya bertindak sebagai Bupati Malinau dan juga putra Kayan. Tapi, kehadirannya kali ini memiliki nuansa berbeda.

“Dulu saya datang sebagai putra Kayan, karena istri saya orang asli Kayan,” ujarnya kala menyampaikan orasi di suasana kampanye di Desa Sajau beberapa waktu lalu.

Perbedaan kali ini, Yansen datang bersama Istrinya Ping Yansen sebagai calon Wakil Gubernur Kaltara, dengan tujuan untuk kemenangan pasangan ZIYAP di Sajau.

“Saya sangat berterimakasih atas sambutan meriah dan hangatnya masyarakat di Desa Sajau. Sungguh luar biasa bisa berkumpul kembali di Desa ini,” katanya.

Yansen juga sempat menanyakan, apakah desa ini pernah dikunjungi Gubernur Kalimantan utara (Kaltara) sebelumnya, para audience menyatakan dengan serentak tidak.

“Perubahan pembangunan harus dilakukan. Sebab, selama ini banyak daerah di Kaltara belum tersentuh pembangunan,” ujarnya menyampaikan dihadapan pendukungnya.

Untuk itu, Yansen meminta dukungan, dengan memenangkan pasangan Zinal A Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) nomor urut 3, pada 9 Desember mendatang, saat Pilkada Provinsi Kaltara.

“Kanapa saya sebut harus memanangkan ZIYAP di Pilkada tahun ini. Kalau kami menang, maka kita akan merubah sistem pembangunan di Kaltara,” tandasnya.

“Bukan hanya itu, selain merubah sistem pembangunan kita juga harus rubah semua pemimpinnya. Untuk itu, pilih nomor 3 saat Pilkada untuk Gubernur dan Wagub Kaltara,” imbuhnya.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top