Ajak Masyarakat Sama-sama Membangun, Yansen TP Sebut Tegas Ada di Visi dan Misi ZIYAP

Ajak Masyarakat Sama-sama Membangun, Yansen TP Sebut Tegas Ada di Visi dan Misi ZIYAP

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Berpengalaman membangun daerah perbatasan dan pedalaman, akan digunakan Calon Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Yansen TP untuk membangun Kaltara.

Terlebih, wilayah Provinsi Kaltara banyak daerah perbatasan dan pedalaman yang memerlukan sentuhan pembangunan. Untuk itu, Yansen TP memiliki cara dan solusi.

Perlu menjadi perhatian bersama, disebutkan Yansen TP, pembangunan bukan merupakan tugas dan tanggungjawab pemerintah semata. Melainkan tugas dan tanggungjawab bersama.

Oleh karenanya, apabila diberikan amanah memimpin Provinsi Kaltara, pasangan Zainal A Paliwang – Yansen TP akan melibatkan penuh masyarajat Kaltara untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Tanggungjawab pembangunan itu bukan hanya terletak pada pemerintah kabupaten atau provinsi saja. Tapi, juga tanggungjawab masyarakat,” tuturnya.

“Makanya kami mengajak kepada masyarajat, dalam rangka mewujudkan kesejarteraan untuk bersama-sama nantinya mengawal pembangunan,” tandasnya.

Tentang itu semua, Yansen TP menegaskan, bahwa telah ada tercantum secara jelas di dalam visi dan misi pasangan ZIYAP untuk mengajak masyarajat terlibat bersama-sama dalam pembangunan.

“Semua ada dalam visi, misi dan aksi kita. Semua itu ditujukan hanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarajat Kaltara, yang tersebar di desa-desa, di 5 kabupaten dan kota di Kaltara,” imbuhnya.

Dan untuk mewujudkan itu semua, dibeberkan Yansen TP, dapat terjadi apabila pasangan nomor urut 3 ((ZIYAP) memenangkan pertarungab dalam Pilkada Kaltara.

“Saya juga berasal dari komunitas masyarakat adat di Kaltara. Dan saya bersyukur, kami mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kabudaya,” bebernya.

“Dimana, kita ketahui, di sini juga merupakan komunitas di Kaltara, dan siap untuk menang pasangan ZIYAP di Pilkada, pada 9 Desember mendatang,” ucapnya.(ant).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top