Debat Publik Pilkada Malinau, Lasinias : Berbeda Itu Biasa, Biarkan Perbedaan Itu Menjadi Indah

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malinau melaksanakan debat publik pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Malinau periode 2021 – 2024, Sabtu (21/11/20) di Studio Kompas TV, Jakarta pukul 19.00 – 21.00 Wita. Dalam debat publik tersebut masing-masing pasangan calon akan menyampaikan visi – misi dan program unggulan mereka saat terpilih nanti.

Ketua KPU Malinau, Lasinias S.E.,M.M dalam sambutannya menyampaikan, debat publik ini di laksanakan agar masyarakat Malinau tahu tujuan dan visi – misi calon pemimpin nya. sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas untuk memilih.

“Kami berjanji akan melaksanakan ini dengan berintegritas, profesional, transparan dan adil. demi terwujud nya pilkada yang aman dan damai” ujar nya.

Lasinias juga menegaskan bahwa debat publik ini di lakukan bukan untuk menjatuhkan sesama pasangan calon. debat ini bertujuan agar semua pasangan calon dapat menyampaikan visi – misi dan program unggulan mereka serta saling adu gagasan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan Kabupaten Malinau yang berintegritasi dan berintegritas untuk Malinau yang sejahtera.

Ia berharap agar semua pasangan calon dapat menyampaikan gagasan nya dengan santun, saling menghormati dan saling menghargai.

“Berbeda itu biasa, biarkan perbedaan itu menjadi indah dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk Kabupaten Malinau” tutur nya.

Beliau juga mengingatkan agar tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 agar pelaksanaan debat berlangsung aman dan lancar.

“KPU Malinau berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan debat publik ini” tutup nya.

Sementara itu, karena mematuhi protokol kesehatan covid-19 pada pilkada tahun 2020 ini, mereka yang hadir di area debat publik di batasi. namun, para pendukung pasangan calon dapat menyaksikan nya melalui live streaming di akun sosial media KPU Malinau dan Kompas TV.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top