Duduk Bersama, YTP Ajak Anak Milenial Malinau Siap Wujudkan Kaltara Rumah Kita Yang Harmonis

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dr.Yansen TP M.Si seorang tokoh di Kabupaten Malinau mengajak generasi milenial untuk turut menjadi penggerak pembangunan dan ikut serta menyebarkan energi positif kepada lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Hal tersebut di sampaikannya dalam pertemuan dan dialog bersama anak milenial Malinau.

YTP (sapaan akrab) Dr. Yansen TP, M.Si, mengundang seluruh anak milenial malinau untuk duduk bersama, berdialog dan mendengar aspirasi mereka serta ingin memberikan semangat kepada anak milenial malinau khusus nya untuk peduli dan ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan di kota malinau dan Kalimantan Utara.

Bagi YTP, generasi milenial adalah agen perubahan dan inovator yang lekat dengan kecanggihan teknologi dan informasi, terlebih indonesia sudah memasuki era digital 4.0 bahkan akan menjadi industri 5.0 kedepannya. Ini membuktikan keseriusan YTP untuk membangun anak milenial Malinau agar punya harga diri, motivasi dan semangat untuk membangun Malinau.

Aspirasi dan ide-ide segar dari anak milenial patut di dengar dan di dorong kepada pemerintah demi kota malinau dan Kalimantan Utara yang lebih maju.

“Jangan sampai sia-sia kan kesempatan hari ini,karna kita tahu untuk melangkah maju kedepan pasti banyak rintangan yang akan kita hadapi”pesan YTP kepada milenial malinau.

Kemudian lanjutnya, saya ingin malinau ini tetap aman,kondusif dan harmonis serta produktif.untuk itu,mari untuk semua anak milenial yang berjiwa muda kita bangun malinau dan kalimantan utara ini menjadi rumah kita yang harmonis.

Diskusi berlangsung santai dan membahas seputar pendidikan,leadearship,start up,UMKM dan program yang bersinggungan langsung dengan generasi milenial.

“Saya harapkan kalian lah yang akan memimpin malinau dan indonesia ini kedepan” tutur YTP.

Diakhir diskusi YTP berkomitmen untuk terus ada dan akan terus bersama semua milenial untuk mewujudkan kalimantan utara menjadi rumah kita yang harmonis.(ag).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top