Janji Perjuangkan Pemekaran Daerah di Kaltara, Tegas Tercantum Dalam Misi Pasangan ZIYAP

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Berbondong-bondong dukungan masyarakat Nunukan, terutama di daerah yang direncanakan akan dimekarkan menjadi Kabupaten Bumi Dayak (Kabudaya).

Bukan tanpa alasan, pasangan Zainal Arifin Paliwang – Yansen Tipa Padan (ZIYAP) secara tegas mendukung dan berjanji akan memperjuangkan disegerakannya Kabudaya menjadi kabupaten definitif.

Bahkan, secara khusus perjuangan tersebut tercantum dalam misi pasangan nomor 3 ini, yang berjanji akan memperjuangkan daerah yang akan dimekarkan di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Kabudaya, Tanjung Selor, Apo Kayan dan Sebatik, disebutkan pasangan Ziyap akan menjadi komitmen untuk segera diwujudkan sebagai daerah otonom baru di Indonesia.

Demikian disampaikan Calon Wakil Gubernur Kaltara, Yansen Tipa Padan kala berorasi di hadapan pendukungnya di daerah Kabudaya belum lama ini.

Untuk itu, disampaikan Yansen Tipa Padan lagi, monentum pertemuan tersebut jangan dianggap sebagai momentum sederhana.

Melainkan, menjadi momentum bersama dalam mengawal pasangan ZIYAP untuk memenangkan kontrstasi Pilkada Kaltara 9 Desember mendatang.

“Tidak salah masyarakat Kabudaya mendukung pasangan ZIYAP nomor 3. Kami akan memperjuangkan Kabudaya. Dan itu bisa dibaca dalam misi kami,” tegasnya.

“Bukan hanya itu, menjadikan Tanjung Selor sebagai Ibu Kota Provinsi Kaltara, dan memperjuangkan Sebatik, Apo Kayan, Krayan juga menjadi misi kami,” tuturnya.

Dengan dukungan masyarakat kepada Pasangan ZIYAP, Yansen Tipa Padan menjadi tidak ragu, bahwa ia akan memenangkan pertarungan dalam Pilkada Kaltara tahun 2020 ini.

“Saya tidak ragu, karena saya melihat dukungan masyarakat Kabudaya kepada pasangan ZIYAP untuk memenangkan pasangan ini di Pilkfa Kaltara,” ujarnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top