Home Post Jelang Debat Perdana Pilkada Malinau, Wempi : Hanya Itu Kesempatan Untuk Menilai Yang Terbaik

Jelang Debat Perdana Pilkada Malinau, Wempi : Hanya Itu Kesempatan Untuk Menilai Yang Terbaik

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pilkada Kabupaten Malinau memasuki tahapan debat publik perdana, jelang debat yang akan berlangsung 21 november mendatang, pasangan calon nomer urut 3 Wempi w.mawa dan Jakaria melakukan serangkaian persiapan.

Wempi w.mawa, calon Bupati Malinau mengatakan, kami lebih banyak menjaga stamina dan kesehatan serta berdoa kepada tuhan agar saat pelaksanaan debat di beri kelancaran.

Wempi w.mawa dan Jakaria berkomitmen akan membawa visi dan misi untuk Kabupaten Malinau maju dan lebih baik.

Bersama Jakaria, Wempi w.mawa bertekad akan menjadi pemimpin yang melayani dan berlaku adil kepada semua masyarakat Malinau.
“karna wempi dan jakaria adalah solusi bagi semua masyarakat malinau” ujar nya dalam kampanye.

Melalui program kerja nya, Wempi w.mawa dan Jakaria akan memajukan sistem birokrasi, pelayanan publik, keadilan, akses pendidikan dan perubahan infrastruktur serta fokus untuk milenial mandiri bagi masyarakat Kabupaten Malinau.

Putra asli Malinau itu berharap, agar pada 21 november nanti semua masyarakat Malinau dapat menyaksikan dan menilai siapa sosok pemimpin terbaik yang akan membawa perubahan untuk malinau.

“kita doakan agar kami semua di beri kesehatan, bukan hanya untuk paslon nomer 3 tapi doakan juga untuk pasangan calon 1 dan 2 agar semua berjalan lancar” ujar nya saat kampanye, selasa(17/11/20).

Sebelumnya Komisioner KPU Malinau, Antopianus ST.,M.Si menyebut bahwa debat publik hanya berlangsung satu putaran dan terbagi menjadi 6 sesi. sementara itu, aturan dalam setiap debat publik para paslon hanya boleh membawa empat orang tim sukses.

KPU Malinau menjadwalkan debat publik Pilkada Kabupaten Malinau akan di selenggarakan di Studio Kompas TV, Jakarta, Sabtu (21/11/20) pukul 19.00 Wib. Dan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 saat Pilkada di harapkan semua Paslon dan tim kampanye agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi ketentuan yang telah di tetapkan.(ag).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved