Kapolres AKBP Agus Nugraha Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) di lingkungan Polres Malinau berlangsung di Halaman Mapolres Malinau, Senin(9/11/20) pukul 09.00 wita. Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha S.I.K.,S.H.,M.H memimpin langsung kegiatan sertijab Wakapolres dan perwira lainnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya yaitu Kompol Edy Budiarto SH dari Wakapolres Malinau menjadi Wakapolres Nunukan, Kompol Parlagutan Simanjuntak dari Kabag Sumda Polres Malinau menjadi Wakapolres Malinau, AKP Fendi Maradjani dari Kasat Polair Polres Nunukan menjadi PS. Kabag Sumda Polres Malinau, Aipda Alfredderison dari Ps. Kasat Tahti Polres Malinau menjadi Bintara Polres Malinau, Ipda Sutrisno dari Kapolsek Malinau Barat menjadi Kasat Tahti Polres Malinau, Iptu Made Wardita dari Kasubsibekum Subsibekum Silog Sat Brimob Polda Kaltara menjadi Ps. Kapolsek Malinau Barat Polres Malinau, Iptu Abu Bakar dari PS. Kapolsek Mentarang Polres Malinau menjadi Ps. Kassubbagdalgar Subbagdalgar Bagren Polres Malinau, Ipda Maruli Gultom dari Paurmin Bag- Ops Polres Malinau menjadi Ps. Kapolsek Mentarang Polres Malinau, Ipda Agung Sisbiyantoro SH dari Kapolsek Kayan Hulu Polres Malinau menjadi Pama Polres Malinau, Ipda Riduan Situmorang dari Kasi Propam Polres Malinau menjadi Ps. Kapolsek Kayan Hulu Polres Malinau.

Dalam amanatnya Kapolres Malinau menyampaikan “karna itu sudah menjadi dinamika organisasi di dalam tubuh Polri, bahwa serah terima jabatan ini di lihat dari penilaian dan prestasi yang telah di raih dan konsekuensi yang yang harus di laksanakan” ujar AKBP Agus Nugraha S.I.K.,S.H.,M.H.

Kapolres Malinau pun berpesan kepada pejabat yang baru semoga dapat menyesuaikan diri dengan cepat di tempat tugas masing – masing serta dapat memberikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri, menurutnya tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks.terlebih lagi indonesia sedang mengalami pandemi covid – 19 dan memasuki Pilkada tahun 2020, ia pun mengajak para anggota bersama – sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk institusi Polri.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top