Membangun Desa Menata Kota Akan Jadi Jurus Ampuh Pembangunan Kaltara Ala ZIYAP

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Ada yang selalu menjadi penyampaian pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang – Yansen TP (ZIYAP).

Ya, ‘Membangun Desa Menata Kota’. Penyampaian kosa kata itu selalu memberikan warna indah dalam setiap kampanye pasangan ZIYAP dimanapun berada saat menyapa pendukungnya.

Dalam konsep kata itu, akan memberikan banyak arti. Dimana, akan memperlihatakan banyak penduduk Kaltara berada di desa-desa yang sangat memerlukan sentuhan pembangunan.

Tempat berkumpulnya masyarakat Kaltara ada di desa-desa. Sehingga, sesuai dengan konsep Gerakan Desa Membangun (Gerdema) yang dicanangkan Yansen TP sangat tepat diterapkan.

Seperti diketahui, Yansen TP hingga saat ini masih menjabat sebagai Bupati Malinau yang tengah cuti untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kaltara.

Yansen TP telah memimpin Malinau selama dua periode. Dan terbukti, pembangunan di daerah pedesaan, terutama di daerah perbatasan dan pedalaman terjadi secara merata.

Yansen TP dalam kesempatan berorasi dihadapan pendukungnya, dalam momen kampanye menyebutkan, ada makna terkandung dalam Membangun Desa Menata Kota.

“Membangun masyarakat Kaltara yang tersebar di seluruh daerah di 5 wilayah Kalimantan utara. Dan itu semua sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarajat Kaltara,” tandasnya.

Itulah, ditegaskan Yansen TP, makna kosa kata ampuh yang menjadi konsep pembangunan ‘Kaltara Rumah Kita’ kelak. Sebagaimana, judul buku yang diluncurkan Ketua Partai Demokrat Kaltara ini.

“Semua harapan kita bersama itu, akan terwujud apabila kita bersama dapat memenangkan Pilkada Kaltara, pada 9 Desember mendatang. Mohon dukungan seluruh masyarajat Kaltara untuk pasangan ZIYAP,” pintanya.(ant).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top