Partai Demokrat Malinau Laporkan Pihak Diduga Melakukan Pencemaran Nama Baik Partai ke Polisi

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malinau secara resmi melaporkan oknum yang diduga melakukan pencemaran nama baik Partai Demokrat kepada pihak kepolisian.

DPC Partai Demokrat Malinau melalui tim hukum partai, berkomitmen mengawal seluruh proses hukum yang telah disampaikan kepada pihak kepolisian.

Penyerah laporan pun, langsung diserahkan kepada Kapolres Malinau, dan sesuai prosedur akan diproses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau, Oktrianus carles. Mengungkapkan, telah melaporkan secara langsung orasi salah satu tim kampanye calon kepala daerah Malinau.

“Kami, telah melaporkan orasi salah satu tim kampanye calon yang diduga mencemarkan nama baik partai,” ujarnya saat ditemui awak media baru-baru ini.

Laporan itu, ditegaskan pria yang akrab disapa Bung Cas ini, diutamakan pada orasi yang menyangkut kader utama Partai Demokrat Malinau.

“Terutama orasi yang menyangkut kader utama Parta Demokrat. Untuk diketahui, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 dan 2019 Partai Demokrat sebagai Partai pemenang di Kabupaten Malinau,” tegasnya.

Bahkan, ditegaskan kembali oleh Bung Cas, bahwa salah satu kader terbaik Partai Demokrat Malinau terpilih sebagai Bupati Malinau selama dua periode.

“Salah satu kader terbaik kami menjadi Bupati Malinau. Didalam orasi itu, kader utama Partai Demokrat Malinau tersebut disebut tidak netral dalam pembangunan malinau,” tegasnya lagi.

Seperti diketahui pula, DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau mengusung pasangan Wempi W Mawa -Jakaria untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malinau, di Pilkada Serentak tahun 2020 ini.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top