Pelintir Pengertian Simbol Pelangi Jadi Bukti Laporan Pencemaran Nama Baik DPC Partai Demokrat Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Beberapa bukti menjadi penguat laporan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Malinau memperkuat adanya dugaan pencemaran nama baik partai.

Salah satunya, adalah tuduhan adanya keterpihakan pembangunan saat Kabupaten Malinau dipimpin oleh Kader Terbaik Malinau selama dua periode.

Bahkan, tuduhan tersebut pun dikaitkan dengan simbol pelangi yang dimaksudkan tidak ada perbedaan yang diusung oleh Bupati Malinau Yansen TP selama dua periode.

Pelangi di Malinau, dituduhkan oleh terlapor hanya satu warna. Sehingga, dimaksudkan tuduhan tersebut bahwa hanya pihak yang satu suara dengan penguasalah yang merasakan pembangunan.

“Tuduhan tersebut, disampaikan melalui video siaran langsung dari akun yang telah kita laporkan,” ujar Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Malinau, Oktrianus Carles.

“Secara jelas ada tuduhan-tuduhan yang disampaikan kepada Partai Demokrat dalam orasi tersebut. Dan kita telah melaporkannya disertai bukti,” tegasnya.

Disebutkan pria yang akrab disapa Bung Cas ini, bahwa dalam video tersebut pula ada teriakan ‘Warna Biru’. Dimana, diketahui simbol Partai Demokrat identik dengan warna biru.

“Pelangi disitu (Orasi) disebut warna biru saja. Padahal, dalam pengertian yang kerap disampaikan pelangi itu merepresentasikan masyarakat Malinau secara keseluruhan,” tuturnya.

Seperti diketahui, laporan yang disampaikan ini merupakan upaya DPC Partai Demokrat Malinau untuk menjaga marwah dan martabat partai.

“Kita lampirkan dalam bukti, video dalam akun yang melakukan siaran langsung Facebook. Dan, harapan kami agar laporan tersebut segera ditindaklanjuti,” imbuhnya.(ant).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top