Pilkada 2020, Pemda Malinau Komitmen Jaga Netralitas ASN

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka mengakselerasi upaya – upaya strategis dalam memberikan pemahaman tentang netralitas ASN secara komprehensif, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menggelar webinar secara virtual atau zoom meeting, Senin (16/11/20) di Ruang Laga Feratu, Pemda Malinau. serta telah mendeklarasikan jejaring akademisi untuk netralitas ASN (JAGA ASN).

Hadir dalam kegiatan webinar tersebut ialah assisten III, Drs.Tan Irang M.AP, mewakili Plt.Bupati Malinau dan OPD serta jajaran inspektorat Kabupaten Malinau. selain zoom meeting peserta juga dapat mengikuti kegiatan melalui live streaming pada akun Youtube KASN RI. Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bekerjasama dengan Indonesian Association for Public Administration (IAPA) menyelenggarakan kegiatan webinar netralitas ASN dengan mengusung tema “membangun meritokrasi dan demokrasi indonesia”.

Webinar kali ini membahas terkait penting nya netralitas ASN pada Pilkada serentak tahun 2020 dan kegiatan ini di selenggarakan di Kabupaten dan Kota semua Provinsi di Kalimantan.

Assisten III, Drs.Tan Irang M.AP, mewakili Plt.Bupati Malinau menyampaikan, masalah netralitas ASN di Pilkada tahun 2020 tadi sudah di sampaikan secara jelas oleh KASN RI saat webinar.

“Pengelolaan ASN secara profesional itu sudah terjamin dalam nilai dasar ASN, kode etik, kode perilaku dan netralitas” ujar nya.

Beliau juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Malinau berkomitmen sesuai dengan pembinaan dan arahan yang di sampai kan KASN, kami harapkan agar semua ASN di lingkungan kerja Kabupaten Malinau tetap menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas – tugas nya dalam melayani masyarakat serta tetap menjaga netralitas pada Pilkada tahun 2020.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top