Plt. Bupati Malinau Hadiri Penutupan PKA Angkatan 1 Tahun 2020

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Plt. Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si menutup secara simbolis pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) angkatan 1 di lingkungan pemerintahan kabupaten malinau.

Kegiatan pelatihan mulai di laksanakan pada 14 – 20 oktober 2020 dan berlangsung secara virtual atau online karna masih dalam masa pandemi covid-19.

Dalam laporannya panitia pelaksana menyampaikan,agenda pembelajaran meliputi 4 agenda yaitu agenda kepemimpinan pancasila dan nasionalisme,agenda kepemimpinan kinerja,agenda manajemen kinerja dan agenda aksi perubahan.

“Walaupun masih dalam masa pandemi covid-19 dan pelatihannya melalui online,alhamdulillah kegiatan tetap aman dan lancar” ujar panitia pelaksana.

Kegiatan berlangsung di ruang laga feratu Lt.III, pemda malinau,jum’at(6/11/20) pukul 08.30 wita.Hadir juga dalam kegiatan yaitu Sekda malinau Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM dan kepala bagian serta OPD terkait.

Panitia pelaksana menyampaikan tujuan pelatihan ialah merupakan upaya untuk memberikan pengetahuan secara utuh kepemimpinan dan dalam menjalankan tugas nya di pemerintahan serta menjawab tantangan global dan menuntut kompetensi yang tinggi dalam menjalankan pemerintahan.

Panitia pelaksana juga berterima kasih kepada seluruh peserta dan meminta maaf apabila selama proses pelatihan pembelajaran ada yang kurang berkenan.

Plt.Bupati Malinau juga mengapresiasi seluruh peserta pelatihan dan tim pengajar,beliau pun berharap agar para alumni PKA mampu mengeksplorasi materi dan menerapkan aksi perubahan di lingkungan kerja masing – masing.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top