Home Post Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau Bagikan Sembako dan Masker Gratis

Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau Bagikan Sembako dan Masker Gratis

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau, Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau membagikan sembako dan masker gratis.

Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau TW IV TA .2020 dengan Materi Krida Penanggulangan Bencana ini dengan membagikan sembako dan masker gratis terhadap masyarakat yang terdampak Penyebaran Virus Covid-19.

Dengan di dampingi oleh kakak-kakak pembina dari anggota Kodim 0910/Malinau. Pembagian sembako dan masker gratis tersebut di antar langsung atau door to door ke rumah-rumah warga. (16/11/2020).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos M.Han mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendidik generasi muda khususnya anak-anak Pramuka supaya berbagi dengan sesama dan juga untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0910/Malinau.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut Ibu Indayani yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat batu bata merah mengucapkan terima kasih kepada adik adik Pramuka dan juga kepada Kodim 0910/Malinau yang sudah memperhatikan rakyat kecil seperti kami. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved