Sekda Malinau Hadiri Pelantikan Direktur Baru Politeknik

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Politeknik Malinau (POLTEKMAL) menggelar pelantikan Direktur dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Politeknik Malinau masa bakti 2020 – 2024, Hendri Tetiawadi M.M.,M.Kom. bertempat di ruang kelas kampus Politeknik Malinau, Selasa ( 10/11/20) siang.

Kegiatan di hadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Malinau, Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM, Ketua Yayasan Intimung Malinau, Camat Malinau Utara, Kapolsek Malinau Utara serta seluruh dosen Politeknik Malinau.

Direktur masa bakti sebelumnya yang di pimpin oleh Silvanus Jupri S.T.,M.T telah memimpin Politeknik Malinau selama dua periode.

Pada kesempatanya, Ketua Yayasan Intimung Malinau mengucapkan terima kasih kepada Silvanus Jupri atas dedikasi dan bakti nya kepada kampus Politeknik Malinau.

Ketua Yayasan Intimung Malinau dalam laporannya menyampaikan, tahun ajaran baru untuk Politeknik Malinau mengalami penurunan, terutama penerimaan mahasiswa baru.

Untuk itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau berharap agar direktur yang baru di lantik segera mengambil langkah-langkah yang tepat agar bisa berbenah dan mencari solusi penyebab terjadi nya penurunan minat mahasiswa.

Sekda Malinau juga mendorong Direktur Politeknik Malinau segera melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu untuk mencari solusi agar lebih mengembangkan kampus Politeknik Malinau.

“Sebelum menjalankan program kerjanya, harus ada konsolidasi internal terlebih dahulu untuk mencari solusi dari persoalan yang di hadapi” pungkas nya.

beliau juga mengatakan pemerintah daerah akan membantu apa yang menjadi kebutuhan Politeknik Malinau seperti akses jalan masuk kampus, kelengkapan laboratorium dan lainnya.

Ernes juga meminta agar Direktur Politeknik Malinau dan dosen agar segera menyusun anggaran. Sehingga bisa mendapatkan bantuan dana hibah di tahun anggaran 2021.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top