Sekda Malinau Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau, Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM menyampaikan, momentum Peringatan Hari Pahlawan merupakan semangat untuk menghadapi segala persoalan yang di hadapi bangsa indonesia saat ini dan menjadi momen untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan.

Hal itu di sampaikan oleh Dr.Ernes Silvanus saat memimpin langsung upacara Peringatan Hari Pahlawan di ruang Tebengang, Pemda Malinau, Selasa(10/11/20) pukul 07.30 wita.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha S.I.K.,S.H.,M.H, perwakilan Kodim 0910 Malinau, Kepala Pengadilan Negeri Malinau, Kepala Kejari Malinau, Satpol PP dan Forkopimda Kabupaten Malinau.

Peringatan Hari Pahlawan kali ini di ikuti peserta yang sangat terbatas akibat dampak pendemi covid-19, seluruh rangkaian acara pun di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pahlawanku sepanjang masa dapat kita artikan, walaupun masih dalam masa pandemi covid-19 tapi kita tidak boleh lupa dengan hari pahlawan dan jasa-jasa nya” tutur Dr.Ernes Silvanus S.Pi.MM

Beliau juga berharap Peringatan Hari Pahlawan yang mengusung tema “Pahlawan Ku Sepanjang Masa” akan dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh elemen masyarakat indonesia untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top