Tidak Hanya Meminta Doa Untuk Dirinya, Wempi W Mawa Minta Masyarakat Doakan Seluruh Paslon

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kesempatan kampanye pasangan Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA), di wilayah Kabupaten Malinau, tentu saja lebih mengedepankan penyampaian visi dan misi mereka.

Namun, berbeda saat menyampaikan orasi di hadapan pendukungnya di Malinau Kota beberapa waktu lalu.

Calon Bupati (Cabup) Malinau nomor urut 3, Wempi W Mawa meminta hal lain.

Kala itu, Wempi W Mawa memohon kepada masyarakat Malinau memanjatkan doa untuk kelancaran agenda debat kandidat Paslon Cabup Calon Wakil Bupati (Cawabup) Malinau.

Direncanakan, pelaksanaan debat kandidat akan digelar, pada tanggal 21 November ini, di Studio Komoas TV, Jakarta.

Oleh karena adanya agenda tersebut, sekaligus pula Wempi W Mawa meminta masyarakat agar memanjatkan doa ditujukan kepada seluruh paslon agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan.

“Tidak hanya mendoakan untuk paslon nomor urut 3 saja (Wempi w Mawa-Jakaria). Namun, doakan juga paslon lainnya,” pintanya dihadapan para pendukungnya.

“Doakan, kami semua dapat mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah dutetapkan oleh KPU Malinau,” lanjutnya.

Agenda ini, dijelaskan Wempi W Mawa, merupakan kesempatan masyarakat Malinau untuk melihat, memilah dan memilih pasangan mana nantinya yang akan dipilih pada pencoblosan 9 Desember nanti.

“Telah disampaikan KPU Malinau akan menggelar debat kandidat Pilkada Malinau. Ini merupakan kesempatan masyarakat Malinau memilih pasangan yang nantinya dipilih,” tuturnya.

Dimomen tersebut jualah, Wempi W Mawa akan menyampaikan visi, misi, ide gagasan dalam upaya mensejahterakan masyarakat Malinau.

“Kali ini, saya tidak perlu menyampaikan visi dan misi saya. Saya mengajak, kepada masyarakat Malinau seluruhnya bisa menyaksikan bersama. Disitu nanti, akan dibeberkan semuanya,” imbuhnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top