Tidak Ingin Hanya Janji, Pasangan WIRA Akan Jalankan Program Didalam Visi dan Misi

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Seorang pemimpin yang baik, dapat dilihat dari komitmen dalam menepati janjinya. Bukan hanya, menebar janji. Terlebih, janji yang tidak mungkin bisa dijalankan.

Berdasar pada kepemimpinan sebelumnya, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA) akan melanjutkan kepemimpinan Bupati Malinau, Yansen TP.

Melalui semua program yang telah dijalankan, seperti RT Bersih, Beras Daerah (Rasda) dan Wajib Belajar 16 Tahun akan kembali dilanjutkan. Bahkan, sesuai janji akan terus ditingkatkan.

Melihat keberhasilan program tersebut, bahkan kandidat lain pun ingin mengambil program pengembangan dari program Gerakan Desa Membangun (Gerdema) sebagai visi dan misinya.

Keberhasilan tersebut terlihat dari cara pandang masyarakat Malinau dalam pembangunan yang semakin memperlihatkan kemajuan.

Oleh karenanya sudah sangat tepat progran tersebut dilanjutkan oleh pasangan WIRA. Untuk itu, dukungan masyarakat Malinau diperlukan untuk kemenangan pasangan ini, pada 9 Desember mendatang.

Cawabup Malinau, Jakaria mengungkapkan, apabila diberikan kesempatan masyarakat untuk memimpin Malinau, maka ia mengajak masyarakat untuk ikut membangun Malinau.

“Hal itulah yang kala ini sedang dilakukan oleh pasangan kami. Kami ingin bersama-sama masyarakat Malinau kita berbuat,” ujarnya kala menyapa pendukungnya di Desa Pulau Sapi.

“Kami juga ingin bersama-sama masyarakat Malinau melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk segenap masyarajat Malinau,” tandasnya.

Untuk itu, dituturkan Jakaria, Pemkab Malinau dibawah kepemimpinan WIRA berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Semua terdapat di dalam visi dan misi kita. Kami tidak akan muluk-muluk melakukan diluar dari visi misi kita. Sebab, semua telah terangkum lengkap dalam visi misi kami,” tegasnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top