Wempi W Mawa Ajak Masyarakat Doakan Ketiga Paslon

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Meski berbeda kubu dan pandangan politik, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau Wempi W Mawa-Jakaria mengajak masyarakat mendoakan seluruh paslon.

Tidak ingin terjadinya sesuatu hal dari proses kampanye hingga pemilihan, maka pasangan ini selalu mendoakan pasangan lainnya untuk terus sehat dan bersemangat.

Bahkan, bukan hanya mendoakan secara pribadi, setiap berkesempatan orasi di masa kampanye di hadapan para pendukungnya, Wempi W Mawa meminta masyarakat untuk mendoakan.

Wempi menegaskan, seluruh Paslon yang bertarung dalam Pilkada Malinau, merupakan putra terbaik Malinau yang harus dijaga.

Tidak segan-segan pula, Wempi dengan pengeras yang dipegangnya saat orasi meminta dan memimpin langsung doa kepada Tuhan YME untuk menjaga setiap Paslon.

“Para peserta Pilkada Malinau tahun 2020 ini merupakan putra terbaik Malinau, yang harus kita jaga bersama sampai usai pencoblosan,” tandasnya

“Kita doakan Pdt. Marthin Labo-Dt Natsir selalu sehat. Begitupula, pasangan lainnya, pak Jhonny Laing Impang dan muhrim,” tuturnya.

Sebab diketahui, selama masa kampanye ini, selalu memakan waktu yang cukup banyak dengan jadwal cukup padat, dan memerlukan kondisi tubuh yang sehat pula.

“Dan saat inipun, tergantung kepada masyarakat Malinau untuk mendukung siapa yang dianggap cukup pantas untuk meminpin Malinau dalam satu periode ke depan,” pungkasnya.

“Sebab, boleh saya katakan, setiap Paslon pasti memiliki ide gagasan brilian yang disampaikan kepada masyarakat sebagai perjuangan bersama saat menjabat nanti,” lanjutnya.(ant).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *