YTP Bersama Milenial, Halim : Pemuda Harus Menjadi Kekuatan, Bukannya Penonton Tetapi Jadi Tuan Rumah di Negerinya Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Previous
Next

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Peringatan hari sumpah pemuda 28 oktober 2020 telah usai di laksanakan.namun, semangat sumpah pemuda tak akan habis dan tak lekang oleh waktu. Mmengutip pesan dari bung karno “jangan warisi abu sumpah pemuda tapi warisilah semangat api sumpah pemuda”.

Untuk itu, Dr.Yansen TP M.Si bersama anak milenial malinau berkomitmen akan wujudkan kaltara rumah kita yang harmonis.

Dalam pertemuan dan diskusinya bersama anak milenial malinau, YTP memberikan semangat dan motivasi kepada semua milenial akan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan Malinau dan Kalimantan Utara, karna generasi milenial adalah corong perubahan dan inovator bagi pembangunan Malinau dan Kalimantan Utara kedepan.

Aspirasi dari para pemuda sangat patut di dorong oleh pemerintah dan harus di beri ruang agar bisa para pemuda ini memberikan bakti nya untuk daerah dan negerinya.

Terlebih Indonesia sudah masuk pilkada tahun 2020 dan ini pasti akan memberikan pandangan yang berbeda dari para milenial.untuk itu YTP berpesan agar jangan hanya karna berbeda pilihan politik nya kita semua tidak rukun dan tidak harmonis.

Halim Pratama, salah satu Kordinator milenial malinau sekaligus tokoh pemuda asia tenggara dalam kesempatannya menyampaikan “bapak YTP berpesan kami semua agar para pemuda malinau khususnya dapat menjadi inisiator untuk pilkada damai di Kabupaten Malinau dan Kalimantan Utara” tuturnya.

Dia melanjutkan, walaupun kita disini mempunyai peta dan pandangan politik yang berbeda-beda namun mari kita bersatu untuk wujudkan kaltara rumah kita yang harmonis.

Hal tersebut juga sangat di dukung oleh anak milenial malinau, dalam deklarasinya, seluruh anak milenial malinau bertekad untuk mendukung Dr.Yansen TP M.Si (YTP) untuk memimpin Kalimantan Utara ini menjadi lebih maju, aman, damai dan harmonis.

YTP dan generasi milenial tidak bisa di pisahkan, jiwa muda membangun dan terus memberikan energi positif serta semangat untuk para milenial akan terus ada. Bapak YTP berpesan agar para pemuda dapat menjadi pemantik dan pioner untuk kedamaian di malinau dan kalimantan utara siapa pun pemimpin setelah pilkada 9 desember nanti.

Halim Pratama menuturkan, harapan kita agar para pemuda malinau khususnya dan para pemuda di kalimantan utara bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti pemuda yang lain serta para pemuda malinau juga harus dapat menjadi salah satu kekuatan di kalimantan utara tidak hanya jadi penonton tetapi jadi tuan rumah di negerinya sendiri.(ag).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top