Akan Fokus Jalankan Program yang Telah Dijanjikan, dan Maksimalkan Waktu yang Diberikan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Setelah nantinya dilantik dan secara sah menduduki atau menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau hingga tahun 2024 mendatang.

Pasangan Wempi-Jakaria akan fokus menjalankan program kerja yang telah ditetapkan.

Meskipun tergolong singkat, pasangan ideal ini menyatakan, akan berupaya memaksimalkan waktu yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Seperti diketahui, periode kepemimpinan kepala daerah yang ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, akan menjalankan masa baktinya selama kurang lebih 3,5 tahun.

Meskipun, disebutkan mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Malinau ini bisa dikatakan tergolong singkat ini. Namun, ia berjanji akan maksimal dalam bertugas.

“Untuk bisa memaksimalkan kinerja kita nantinya, maka kita semua harus bersama harus bersatu padu dalam proses pembangunan,” katanya.

Terlebih, dikatakan Wempi, progran-program yang mengadopsi dari mentor Wempi sebelumnya, yakni Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan.

“Jelas saja kita akan sukseskan program tersebut. Sebab, memang program-program yang ditetapkan Pak Yansen itu sangat baik dan sangat membantu masyarakat,” tuturnya.

Seperti, disebutkan Wempi, Beras Daerah (Rasda). Dimana, WIRA Mengadopsi program itu dan dimasukan sebagai Program Inovatif yang akan dijalankan nanti.

“Masih banyak lagi program yang kita adopsi dari pemimpin sebelumnya. Dimana, awalnya tiga progran unggulan menjadi 5 program inovatif,” imbuhnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top