Calon Bupati Malinau Terpilih Sampaikan Terimakasih Secara Khusus Kepada TNI dan Polri

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kerja keras untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Malinau tentu dilakukan oleh seluruh pihak.

Salah satu yang berperan penting, adalah TNI dan Polri. Dimana, atas dukungan dua institusi lembaga negara tersebut menjadikan Pilkada Malinau aman dan lancar.

Calon Bupati Malinau Terpilih, Wempi W Mawa menyampaikan, ucapan terimakasihnya secara khusus kepada dua intitusi yang mendampingi penyelenggaraan Pilkada

“Kepada TNI dan Polri, kami ucapkan terimakasih, berkat pengamanan dari TNI dan Polri, maka pelaksanaan Pilkada Malinau berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Begitupula dengan seluruh tim pemenangan, mantan Ketua DPRD Malinau ini menyampaikan, apresiasi yang tak terhingga. Sampai, akhirnya pasangan berjuluk WIRA ini menang.

“Kepada para tim pemenangan, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Malinau yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, kami ucapkan terimakasih,” tegasnya.

Kemudian, ditegaskan Wempi pula, ia secara khusus pula menyampaikan uncapan terimakasih kepada partai pendukung dan pengusung.

“Terimakasih tak terhingga kepada seluruh partai yang mengusung dan mendukung kami sejak awal, sampai saat ini. Kita bersama akan membangun Malinau,” imbuhnya.

Pasangan WIRA mengharapkan, agar bersama-sama seluruh pihak dapat mengawal rekapitulasi penghitungan suara hingga selesai, dan diumumkan.

“Kita kawal seluruh tahapannya sampai selesai. Kita jaga bersama, Kabupaten Malinau yang telah aman, nyaman dan damai selama ini tetap kondusif,” harapnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top