Jelang Pemilihan, PT. KPUC Beri Dukungan Paket ZIYAP dan WIRA 

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kabupaten Malinau merupakan salah satu daerah penghasil sumber daya alam batubara terbesar di Kalimantan Utara. suara para pekerja sektor tambang batubara yang di perkirakan mencapai ribuan orang sangat menentukan dalam Pilkada Kalimantan Utara. hingga kini dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs.H.Zainal A.Paliwang – Dr.Yansen TP M.Si (ZIYAP) untuk periode 2021 -2024 terus mengalir.

Kemarin, para pekerja perusahaan sektor tambang batubara PT. Kayan Putra Utama Coal (KPUC) Site Malinau menyatakan dukungan nya kepada pasangan calon nomer urut 3 Zainal – Yansen.

Ada lebih kurang 70% karyawan PT. KPUC yang ber KTP Kaltara. terutama KTP Malinau.

General Manager PT. KPUC Site Malinau, Mujiarto, mengatakan kami mulai dari awal dan juga telah rapat koordinasi dari pimpinan dan owner perusahaan telah berkomitmen untuk menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Zainal – Yansen TP.

“Dalam kegiatan acara perusahaan, kami telah menyatakan dukungan untuk kemenangan paslon nomer 3”, ini sama satu paket dengan calon nomor 3 untuk kabupaten WIRA, ujar nya.

Mujiarto menambahkan, ia juga telah mengkoordinasikan kepada para karyawan PT KPUC Site Malinau untuk mendukung penuh pasangan Zainal – Yansen pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, 9 Desember nanti.

Alasan perusahaan sektor tambang batubara ini mendukung paslon ZIYAP ialah selain karena puas atas kinerja Dr.Yansen TP M.Si dalam memimpin Kabupaten Malinau selama 2 periode, mereka pun sangat percaya pada visi – misi dan program kerja pasangan calon Zainal – Yansen untuk memimpin Kaltara.

“Kami sangat mendukung semua program yang di sampaikan, sehingga kami yakin Kaltara ini akan lebih baik dari pemerintahan sebelumnya” ujar Mujiarto, saat di temui swarakaltara.com.

Mujiarto juga berharap, Kalimantan Utara kedepan akan berubah, maju dan lebih baik dalam masa kepemimpinan Zainal – Yansen dan ia yakin pasangan Zainal – Yansen mampu untuk mewujudkan pemerintahan yang bagus.

“Dukungan ini juga kami sampaikan kepada pasangan Wempi-Jakaria (WIRA) pada pemilihan Bupati Malinau 9 desember 2020”, tegasnya.

“Karena hanya pasangan WIRA yang dapat meneruskan apa yang menjadi program Yansen TP selanjutnya”, pungkas Mujiarto.(ag).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *