Jelang Pemungutan Suara, ZIYAP Ajak Rakyat Kaltara Jaga Kondusifitas & Menangkan Zainal-Yansen

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dua hari lagi, pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Utara (Kaltara) akan dilaksanakan.

Menyukseskan agenda akbar 5 tahunan tersebut, dan tidak menginginkan sesuatu terjadi diluar rencana Pilkada yang telah ditentukan negara.

Maka padangan Zainal Arifin Paliwang – Yansen Tipa Padan (ZIYAP), mengerahkan pendukungnya untuk mensukseskan Pilkada ke-2 di provinsi termuda di Indonesia ini.

Pasangan nomor urut 3 ini pun, mengunstruksikan kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga kondusifitas Kaltara selama berlangsungnya Pilkada.

Namun, pasangan ZIYAP pun tidak lupa untuk meminta dukungan kepada masyarakat Kaltara agar dapat memilih pasangan jni pada Rabu 9 Desember mendatang.

Dalam pesannya, ZIYAP menyatakan, agar seluruh pendukungnya menjaga wibawa pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Zainal – Yansen untuk Provinsi Kaltara.

“Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada Setentak tahun 2020 ini bersama-sama. Dan mari, kita bersama-sama pula menjaga kondusufitas Kaltara,” ujarnya.

Tidak lupa pula, ZIYAP mengingatkan kepad para pendukungnya, untuk terus berjuang dengan kehormatan seorang pemenang, dan menjadi pemenang.

“Berjuang dengan kehormatan seorang pemenang. Nomor 3, Zainal-Yansen harus menang untuk rakyat Kaltara. Jangan sampai, kita salah untuk kedua kalinya dalam memilih pemimpin,” tuturnya.

“Untuk itu, kami mohon doa restu dan dukungannya, untuk kami mendapat kesempatan memimpin Kaltara inj. Sehingga, kami dapat menjalankan program pro takyat kami,” imbuhnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top