Jelang Pencoblosan, Begini Komitmen Paslon Pilkada Kaltara Nomor Urut 3 Zainal – Yansen

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tinggal menghitung hari, pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara akan berlangsung.

Pertarungan utama, akan ditandai dengan pencoblosan, pada Rabu 9 Desember. Ada tiga pasang calon (Paslon) akan betarung pada Pilgub Kaltara.

Jelang pencoblosan, Paslon nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang – Yansen TP (ZIYAP) telah menyatakan diri untuk berkomitmen kepada masyarakat Kaltara.

Salah satunya, ZIYAP akan membangun Kaltara Rumah Kita. Kemudian, ZIYAP akan bekerja sama dengan kabupaten maupun kota dalam proses pembangunan.

“Kabupaten dan kota sebagai pilar provinsi. Sehingga, kerjasama sangat diperlukan dalam proses pelaksanaan pembangunan di daerah,” ujar pasangan ZIYAP.

Sesuai dengan yang kerap disampaikan pasangan ini pula, Zainal – Yansen membangun desa menata kota. Dan akan siap bekerja sama dengan masyarakat.

“Kami sangat siap untuk bekerja bersama dengan rakyat, untuk bersama-sama mewujudkan perubahan maju dan sejahtera bagi rakyat kaltara,” paparnya.

Pasalnya, seperti disampaikan pasangan ZIYAP pula, bahwa rakyat Kaltara sudah cukup merasakan harapan kosong selama kepemimpinan di Kaltara.

“Cukup sudah kita rugi waktu, tenaga, pikiran dan dana serta harapan yang tidak tercapai 5 tahun yang sudah berlalu. Jadi, jangan di ulangi lagi,” tuturnya.

“Untuk itu, kami meminta dukungan dan pilihan rakyat Kaltara, kepada Paslon Cagub Kaltara nomor urut 3. Sebab, pilihan ini sangat tepat untuk kaltara,” imbuhnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top