Kerja Keras Parpol Pendukung dan Pengusung Buahkan Hasil Manis, Wempi W Mawa Ucapkan Terimakasih

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tidak akan bisa maju sebagai Calon Bupati (Cabup) atau Calon Wakil Bupati (Cawabup) Malinau, bila tak ada dukungan dari partai pengusung.

Terkecuali calon perseorangan. Dan sudah barang tentu, harus memliki dukungan dari masyarakat dengan jumlah yang sangat banyak.

Meskipun, secara partai, Pasangan Calon (Paslon) Wempi W Mawa-Jakaria sudah memenuhi persyaratan untuk maju sebagai Cabup Cawabup Malinau.

Namun, keduanya masih merangkul seluruh partai yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malinau.

Alhasil, beberapa partai berkoalisi untuk mendukung pasangan dengan sebutan WIRA (Wempi-Jakaria). Sehingga, pencalonan semakin teguh dan kuat.

Untuk itu pula, Calon Bupati Malinau terpilih dari hitungan cepat ini, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada partai pengusung dan pendukung.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih, kepada partai pngusung maupun pendukung,” ujarnya kala diwawancara awak media.

Kemudian, diungkapkan Wempi W Mawa kepada masyarakat, juga ia sampaikan terimakasih kare telah meluangkan waktu untuk memilih pemimpin.

“Terutama masyarakat yang telah memberikan suaranya pada saat pelaksanaan Pilkada beberapa waktu lalu, saya ucapkan terimakasih,” katanya.

Harapan Bupati terpilih hasil quick count ini, selama perjalanan pilkada hingga penetapan dan pelantikan untuk nanti berjalan dalam keadaan kondusif

“Kita jaga Kabupaten Malinau ini tetap menjadi daerah aman, nyaman dan damai sampai kapan pun. Terlebih, saat ini memasuki Natal 2020,” tandasnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top