Masa Cuti Berakhir, Yansen Tipa Padan Pimpin Rapat di Hari Pertama Dinas

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Awal masuk kerja, setelah sebelum nya cuti kampanye untuk Pilkada serentak tahun 2020, Dr.Yansen TP M.Si kembali bertugas.

Dr.Yansen TP M.Si memimpin langsung rapat koordinasi bersama pejabat pemerintah dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Malinau.

Kegiatan berlangsung di Ruang Laga Feratu Lt. III, Pemda Malinau, Senin (7/12/20). Dalam kegiatan tersebut Bupati Malinau, menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja dari pelaksanaan tugas Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si selaku pelaksana tugas Bupati Malinau, selama beliau mengambil cuti.

“Progres pemerintahan Kabupaten Malinau sejauh ini sudah sangat baik, saya sangat mengapresiasi kerja-kerja Wakil Bupati Malinau yang telah mewakili saya selama dua bulan lebih” ujar nya.

Lalu lanjutnya, tugas sebagai Plt.Bupati Malinau bukanlah tugas yang mudah, sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan harus di apresiasi.

Dalam kegiatan rapat, setelah mendengar laporan pemerintahan yang di paparkan oleh Sekda Malinau, Dr.Yansen TP M.Si menyampaikan, “Berkaitan dengan laporan kemajuan urusan pemerintahan dari Wakil Bupati dan Sekda sudah baik. namun, ada sejumlah catatan kecil yang harus kita benahi bersama” ujar nya.

Kemudian dalam kegiatan rapat beliau menambahkan, utama nya jelang pemungutan suara yang akan di gelar 9 Desember mendatang, ia berharap agar siapapun yang akan terpilih nanti nya, kerukunan masyarakat Malinau harus tetap kita jaga dan rawat.

“Saya harapkan selesai Pilkada semua masyarakat Malinau harus tetap rukun. jangan hanya karna dinamika politik membuat kita tidak harmonis, mari kita jaga kebhinekaan di Malinau yang telah kita bangun” tegas nya.

Bupati Malinau, Dr.Yansen TP M.Si menekankan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh masyarakat untuk menjaga keberagaman dan konduktifitas di Kabupaten Malinau.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top